Rabu, 22 Juli 2015

Next: Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora

Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora

Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora, info terbaru dari Bolapro Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Jakarta – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mengeluarkan pernyataan terkait hasil putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tentang pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Putusan yang diumumkan pada 14 Juli itu memenangkan PSSI, yang menggugat SK pembekuan tersebut, dan agar Menpora mencabutnya. Pihak Kemenpora sendiri sudah menyatakan akan melakukan banding.

Dalam rilisnya melalui surat elektronik dan diterima redaksi detiksport, Rabu (23/7/2015) sore, APPI menyatakan bahwa mereka mengirim dua surat kepada Menpora terhadap situasi yang terjadi.

“Yang pertama, kami mengirimkan tuntutan kepada Menpora untuk mencabut SK pembekuan PSSI, tetapi dengan berbagai persyaratan. Hal ini kami sampaikan melihat kondisi yang semakin tidak kondusif, namun kami juga menghindari terulangnya hak-hak pesepakbola yang sering tidak dipenuhi oleh PSSI dan klub dalam beberapa tahun ke belakang ini.

“Kami benar benar mengharapkan tata kelola sepakbola yang lebih transparan, akuntabel, dan lebih profesional guna melindungi hak-hak pesepakbola. Untuk itu kami berharap kepada para stakeholder terkait untuk mewujudkan itu.

“Kedua ialah, dalam rencana terselenggaranya turnamen Piala Kemerdekaan dan Piala Indonesia satu kami juga mengharapkan kompetisi yang berjalan dengan baik sekalipun bukan kompetisi profesional dibawah naungan FIFA dan AFC.”

Disebut APPI, surat tersebut dikirimkan ke Menpora pada 15 Juli “dengan harapan dapat mendapat respons dan teraktualkan setelah libur cuti bersama usai”.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Ini Sikap APPI soal Putusan PTUN tentang SK Pembekuan PSSI oleh Menpora, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar