Senin, 27 Juli 2015

Next: Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar

Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar

Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar, info terbaru dari Bolapro Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, London – Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Arsenal saat ini sudah lebih dari sekadar siap untuk menjadi penantang gelar juara Premier League. Catatan belanja The Gunners dalam dua musim terakhir dijadikannya sebagai dasar.

Sejak 2013, Arsenal sudah membelanjakan lebih dari 100 juta poundsterling untuk belanja pemain. Bahkan untuk mendatangkan lima pemain yang terdiri dari Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Danny Welbeck selama periode itu saja, mereka sudah mengeluarkan total 116,5 juta poundsterling.

Jumlah itu jelas bertambah jika transfer Petr Cech senilai 10 juta pounds pada musim panas ini diikutsertakan, plus transfer-transfer lain yang masih mungkin akan terjadi sampai penutupan bursa nanti.

Mourinho melihat jumlah itu sebagai sebuah tanda awal bahwa Arsenal lebih dari sekadar pantas untuk disebut calon juara pada musim ini.

“Jika Anda menambahkan jumlah yang telah klub-klub habiskan dalam tiga atau empat tahun terakhir, mungkin Anda akan terkejut. Jika Anda menempatkan Oezil plus Alexis Sanchez, plus Chambers, plus Debuchy, Anda akan terkejut,” ujar Mourinho dikutip Guardian.

“Itu adalah skuat yang fantastis dengan para pemain yang bagus, kiper fantastis juga, mereka lebih dari sekadar siap untuk jadi seorang penantang dalam perebutan gelar juara. Ambillah kalkulator.”

“Itu adalah cara termudah, tanpa ruang untuk spekulasi. Jika Anda ingin jujur, maka objektif dan pragmatis adalah pekerjaan termudah untuk dilakukan seorang manajer,” tambah pria asal Portugal ini.

Chelsea sendiri musim ini cukup tenang di bursa transfer. Mereka sejauh ini baru menghabiskan kurang lebih 13,75 juta pounds untuk tiga pemain yakni Nathan, Asmir Begovic, dan Danilo Pantic. Satu nama top lain yang direkrut adalah Radamel Falcao, namun hanya sebagai pemain pinjaman.

Namun jika hendak dibandingkan dengan Arsenal dalam periode yang sama, Chelsea sudah menghabiskan jauh lebih banyak uang untuk mendatangkan pemain bintang. Sejak 2013, mereka sudah menghabiskan 167,8 juta pounds hanya untuk nama-nama top seperti Andre Schuerrle, Willian, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis, dan Juan Cuadrado.

Mourinho sendiri tercatat sebagai manajer paling boros dalam 10 tahun terakhir.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar