Minggu, 26 Juli 2015

Next: MU Resmi Gaet Sergio Romero

MU Resmi Gaet Sergio Romero

MU Resmi Gaet Sergio Romero, info terbaru dari Bolapro MU Resmi Gaet Sergio Romero untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Resmi Gaet Sergio Romero, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, San Jose – Manchester United mendapatkan amunisi baru untuk posisi penjaga gawang. The Red Devils berhasil menggaet kiper asal Argentina, Sergio Romero, secara cuma-cuma.

Romero yang sudah berstatus bebas transfer sejak dilepas Sampdoria bulan lalu, memang sudah acapkali disebut menjadi buruan MU. Dia ditargetkan untuk mengantisipasi kepergian David De Gea.

Kepastian mengenai perekrutan Romero itu dilansir oleh situs resmi ‘Setan Merah’. Penjaga gawang 27 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Soal posisi penjaga gawang MU, Victor Valdes kini juga disebut-sebut bakal pergi. Dia enggan bermain untuk tim kedua MU, hingga memilih hengkang.

Sementara itu, negosiasi transfer De Gea dengan Real Madrid tampaknya masih menemui jalan buntu. Dengan kedatangan Romero ini, MU saat ini mempunyai stok empat penjaga gawang di tim utama.

Selain ada Valdes, De Gea, dan Romero, MU juga masih mempunyai Anders Lindegaard.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola MU Resmi Gaet Sergio Romero, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar