Sabtu, 25 Juli 2015

Next: Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan

Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan

Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan, info terbaru dari Bolapro Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Santa Clara – Louis van Gaal tidak menyangkal, Manchester United diliputi keberuntungan saat mengalahkan Barcelona 3-1 di laga pramusim. Kendati begitu, Van Gaal tetap puas dengan penampilan timnya.

Bertanding di Levi’s Stadium, Barcelona tampil lebih dominan. ESPNFC mencatat, pasukan Luis Enrique itu memiliki 66 persen penguasaan bola dengan 18 percobaan (6 on target). Blaugrana juga tiga kali menghantam gawang, termasuk dua kali dari Luis Suarez.

Sementara itu, dengan 34 persen penguasaan bola MU memiliki 10 percobaan dengan enam percobaan mengarah ke gawang.

The Red Devils mencuri gol saat pertandingan baru berjalan delapan menit berkat sundulan Wayne Rooney. Usai turun minum, Jesse Lingard menggandakan skor sebelum Barca menciptakan gol balasan lewat Rafinha di penghujung laga. Adnan Januzaj memastikan tim Inggris itu menang setelah mencetak gol ketiga di masa injury time.

“Keseimbangan tim adalah yang paling penting,” ucap manajer MU itu di situs resmi klub. “Tahun lalu kami menang melawan juara Liga Champions, ketika itu Real Madrid. Sekarang kami menang melawan Barcelona, jadi semuanya mungkin.”

“Tapi kami juga didukung sedikit keberuntungan. Tiga bola mengenai tiang gawang tapi saya senang dengan performa kami. Juga di babak kedua, ketika para anak muda itu masuk, Anda melihat semangat yang besar.”

“Kami memiliki jumlah peluang yang sama dengan Barcelona dan itu yang paling saya sukai pada hari ini,” imbuh Van Gaal.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Performa MU Puaskan Van Gaal Meski Dinaungi Keberuntungan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar