Selasa, 28 Juli 2015

Next: Kecelakaan Casey Stoner MotoGP

Kecelakaan Casey Stoner MotoGP

Kecelakaan Casey Stoner MotoGP, info terbaru dari Bolapro Kecelakaan Casey Stoner MotoGP untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kecelakaan Casey Stoner MotoGP, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Kecelakaan yang dialami Casey Stoner pada saat sesi latihan di sirkuit Suzuka, jepang pada hari minggu kemarin (26/07/2015). Pembalap yang merupakan seorang mantan juara dunia MotoGP ini mengalami kecelakaan yang mengalami cedera yang cukup parah. Dalam kecelakaan itu Stoner juga mengakui bahwa kejadian itu memang tak lepas dari peran seorang pembalap dalam menaiki kuda besinya.

Kecelakaan Casey Stoner MotoGP

Kecelakaan Casey Stoner dalam latihan MotoGP Suzuka minggu kemarin mengakibatkan patah tulang pada bagian bahu dan kaki kirinya.  "Kami mengalami beberapa masalah teknik saat akan melalui tinkungan. Saya tidak punya waktu lagi untuk memijit kopling untuk menurunkan kecepatan," ucap Stoner dilansir Foxsportasia, Senin (27/7/2015).  

Video Kecelakaan Stoner


Ia menambahkan sempat menurunkan kecepatan namun motornya sudah terlanjur menabrak tembok pembatas.  "Saya sengaja merebahkan diri, namun hal itu juga tidak bisa melindungi saya dari kecelakaan yang mengerikan tersebut.  Saya sangat kecewa dengan hasil di Suzuka 8 hours ini. " 

Tim Honda sendiri akan segera melakukan penyelidikan mengapa kecelakaan itu bisa terja! di. "Tidak jelas dengan apa yang terjadi dan sekarang motor te! lah dikirim ke HRC untuk inspeksi penuh," bunyi pernyataan tim. Cedera yang dialami Stoner ini memang terlihat serius dan kita tinggal tunggu saja nanti apakah pembalap asal Australia ini sudah bisa kembali bergabung dalam seri balapan motogp atau harus absen untuk memulihkan cederanya itu. Dan Jadwal motogp 2015 bisa Anda lihat pada link.
Kecelakaan Casey Stoner MotoGP, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar