Sabtu, 25 Juli 2015

Next: Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne

Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne, info terbaru dari Bolapro Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, London – Kevin De Bruyne terus saja dikait-kaitkan dengan Manchester City. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari City untuk memboyong pesepakbola asal Belgia itu.

Adalah pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, yang mengungkapkan perihal masa depan De Bruyne yang sedang dispekulasikan saat ini. City ramai diberitakan tertarik mendatangkan De Bruyne dengan banderol 60 juta poundsterling.

“Kami belum menerima tawaran dari Manchester City. Tidak ada tawaran dari klub manapun. Tolong hentikan soal itu,” ujar Hecking seperti dikutip Soccernet.

“Tidak ada yang perlu dikatakan lagi oleh kami, tidak ada tawaran resmi kepada Wolfsburg. Saya di sini bukan untuk membicarakan soal kontrak – dia tidak punya klausul rilis, tapi itu bukan masalah untuk kami,” sambungnya.

De Bruyne jadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa okenya musim lalu. Dia menyumbang 10 gol dan 21 assist, plus berperan membawa Wolfsburg finis di posisi kedua klasemen Bundesliga dan juara DFB-Pokal.

“Jelas kami ingin segera ada kejelasan,” papar Hecking.

“Kami menjalani musim yang bagus dan finis kedua musim lalu. Kevin De Bruyne punya peran besar musim lalu, dan kami ingin segera mengakhiri spekulasi ini,” tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Wolfsburg Belum Terima Tawaran City untuk De Bruyne, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar