Senin, 27 Juli 2015

Next: Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori

Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori

Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori, info terbaru dari Bolapro Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Genoa – Liverpool tampaknya kesulitan untuk menjual Mario Balotelli di bursa transfer musim panas ini. Kalau ada diskon, Sampdoria akan menyambut Super Mario dengan yangan yang terbuka.

The Reds sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer kali ini. Christian Benteke, Danny Ings, dan Firminno, merupakan contohnya.

Lini depan menang menjadi fokus pembenahan Brendan Rodgers. Di musim lalu, barisan penyerang ‘Si Merah’ tak bisa mencetak banyak gol.

Dengan kedatangan beberapa amunisi baru, maka Liverpool kini sedang surplus pemain depan. Balotelli dan juga Fabio Borini merupakan dua pemain yang ada di daftar jual.

Soal transfer Balotelli, Sampdoria disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya. Presiden klub Massimo Ferrero yang mengungkapkannya.

“Balotelii akan membutuhkan 10 juta euro, tapi dengan sebuah diskon kami menunggu dia dengan tangan terbuka,” kata Ferrero di Football Italia.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Kalau Ada Diskon, Balotelli Akan Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdori, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar