Sabtu, 25 Juli 2015

Next: MU Gebuk Barcelona 3-1

MU Gebuk Barcelona 3-1

MU Gebuk Barcelona 3-1, info terbaru dari Bolapro MU Gebuk Barcelona 3-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU Gebuk Barcelona 3-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Santa Clara – Manchester United meraih kemenangan ketiganya secara berturut-turut dalam laga pramusim di Amerika Serikat. MU mengalahkan Barcelona dengan skor akhir 3-1, Minggu (26/7) dinihari WIB.

Pertandingan itu termasuk dalam rangkaian turnamen International Champions Cup 2015. Sebelumnya, MU menang melawan Club America dan San Jose Earthquakes. Bagi Barca, ini adalah kekalahan pertamanya setelah di laga pertama menundukkan LA Galaxy.

Bertanding di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Wayne Rooney membawa MU unggul cepat sampai paruh pertama pertandingan. Jesse Lingard menambah gol MU di medio babak kedua sebelum Rafinha membawa Barca memperkecil ketinggalan. Adnan Januzaj lantas mengamankan kemenangan MU lewat gol di injury time.

Barcelona langsung mengancam MU usai kickoff. Tendangan bebas Luis Suarez membentur mistar gawang, sedangkan sepakan Sergi Roberto saat berhadapan satu lawan satu dengan David de Gea masih bisa diblok.

Saat tertekan, MU justru bisa mencuri gol. Dari tendangan sudut Ashley Young dari sisi kiri dituntaskan oleh Rooney dengan sundulan dari depan gawang. MU memimpin 1-0 di menit kedelapan.

Ancaman MU kembali hadir. Lagi-lagi dimotori Young dari sisi kanan pertahanan Barca sebelum melepaskan umpan kepada Rooney, yang bergerak terlalu melebar sehingga sepakannya bisa dihadang kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Peluang lain dari MU. Umpan cantik Juan Mata kepada Young diteruskan dengan sepakan melengkung ke arah pojok atas gawang namun bola masih melebar.

Menjelang turun minum, Suarez menebar teror. Dari luar kotak penalti, penyerang Uruguay itu melakukan tendangan keras yang melebar tipis saja dari gawang yang dikawal De Gea.

Setelah turun minum, MU menciptakan peluang pertamanya. Memphis Depay menembus pertahanan Barca sebelum melewati penjagaan Gerard Pique. Dia lantas melepaskan tembakan melengkung meski masih bisa ditahan Jordi Masip.

Di menit ke-61, Suarez membobol gawang De Gea lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Namun, dia sudah dalam posisi offside lebih dulu saat menerima operan dari Pedro.

MU mengganti 11 pemainnya tiga menit kemudian. Sam Johnstone, Antonio Valencia, Chris Smalling, Paddy MacNair, Tyler Blackett, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Adnan Januzaj, Andreas Pareira, James Wilson.

MU justru berhasil menggandakan keunggulannya di menit ke-65. Sodoran Wilson kepada Blackett diteruskan dengan umpan silang yang diakhiri Lingard dengan sepakan kencang ke tiang jauh. Barca 0, MU 2.

Gol MU nyaris bertambah. Saat merangsek ke sisi kanan pertahanan lawan sebelum melepaskan umpan mendatar kepada Wilson. Akan tetapi, Masip bisa memblok agar tidak disambar Lingard yang sudah berada dalam posisi yang tepat.

Tiang gawang kembali menghadang Barca. Kali ini sundulan Munir El Haddadi.

Barcelona terus mencari cara untuk menciptakan gol balasan. Upaya dari Sandro dan Ivan Rakitic belum tepat sasaran.

Di penghujung waktu normal, Barca akhirnya mampu menciptakan gol balasan untuk memperkecil ketinggalan 1-2. Menerima umpan silang dari sisi kanan, Rafina menyongsong bola dengan sepakan voli ke tengah gawang.

MU langsung merespons dengan menciptakan gol ketiga lewat sepakan kencang Januzaj di masa injury time. MU keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea (Johnstone 63), Darmian (McNair 63), Jones (Smalling 63), Blind (Herrera 63), Shaw (Blackett 63), Carrick (Valencia 64), Schneiderlin (Fellaini 63), Mata (Januzaj 63), Young (Lingard 63), Memphis (Pareira 64), Rooney (Wilson 64)

BARCELONA: Ter Stegen (Masip 46), Pique , Vermalen (Mathieu 60), Adriano (Rakitic 46), Alba, Busquets, Iniesta (Gumbau 69), Rafinha, Sergi Roberto, Pedro (Sandro 69), Suarez (Munir 69)
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola MU Gebuk Barcelona 3-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar