Jumat, 24 Juli 2015

Next: Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018

Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018

Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018, info terbaru dari Bolapro Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Saint Petersburg – Givanildo Vieira de Sousa, yang dikenal dengan Hulk, membatalkan keikutsertaannya dalam drawing Piala Dunia 2018. Pemain Brasil yang memperkuat Zenit St Petersburg itu kecewa dengan maraknya aksi rasial di Rusia.

Drawing Piala Dunia 2018 dijadwalkan akan dilangsungkan di Rusia, Sabtu (25/7/2015) besok waktu setempat. Hulk merupakan salah satu pesepakbola yang menjadi asisten saat dilakukannya pengundian, selain Ronaldo, Fabio Cannavaro, Diego Forlan, Samuel Eto’o, dan Oliver Bierhoff.

Namun sehari sebelum drawing dilakukan, Hulk memutuskan untuk mundur dari seremoni tersebut. Dalam pernyataannya, Hulk mempermasalahkan masih maraknya aksi rasial di sepakbola Rusia.

“Itu (Pelecehan rasial) terjadi hampir di setiap pertandingan di Rusia tapi dunia tidak mengetahuinya karena mereka (Rusia) ingin semuanya tidak diketahui,” seru Hulk seperti dikutip dari Reuters.

Untuk menggantikan Hulk, FIFA sudah memilih mantan kapten tim nasional Rusia, Alexey Smertin.

Drawing Piala Dunia 2018 akan dihadiri oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter. Sebanyak 141 negara dari lima konfederasi (minus AFC) akan mengetahui lawan-lawan yang akan mereka hadapi di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Wakil-wakil Eropa akan ditempatkan dalam sembilan grup – tujuh grup berisi enam tim dan dua grup terdiri dari lima tim. Nantinya akan ada sembilan tim yang lolos langsung ke putaran final Piala Dunia, sementara delapan runner up terbaik akan mengadu nasib di fase playoff.
(dtc/din) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Hulk Mundur dari Seremoni Drawing Piala Dunia 2018, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar