Selasa, 28 Juli 2015

Next: ‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’

‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’

‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’, info terbaru dari Bolapro ‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Landover – Pedro Rodriguez sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Isu mengenai kepindahan Pedro membuat rekan setimnya, Gerard Pique, merasa khawatir. Mengapa?

Meskipun meraih treble di 2014-15, musim Pedro tidak sepenuhnya menyenangkan. Pemain Spanyol itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangkucadangan karena tidak mampu bersaing dengan trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar.

Situasi ini membuat Pedro begitu gerah. Kendati sudah bersama Barca lebih dari satu dekade, pesepakbola berusia 27 tahun itu tetap membuka kemungkinan angkat kaki untuk menghidupkan lagi kariernya.

Selama berseragam Blaugrana, Pedro sudah mencetak nyaris 100 gol di lebih dari 300 pertandingan di semua kompetisi. Kepergian Pedro akan mengurangi opsi di lini depan skuat arahan Luis Enrique itu.

“Aku memahami apabila seorang pemain seperti Pedro menginginkan kesempatan bermain lebih banyak,” kata Pique yang dikutip Football Espana.

“Dia adalah seorang juara dunia, telah memenangi banyak trofi di Barcelona, dan di belakang tiga penyerang terbaik di dunia.”

“Aku sih berharap dia bertahan karena dia adalah seorang pemain yang mengagumkan dan sudah tampil begitu bagus di banyak pertandingan. Kalau dia pergi, dia akan melemahkan skuat karena dia memiliki banyak kualitas,” simpul Pique.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk para pemainnya, termasuk Pedro. Raksasa Inggris Chelsea dan Manchester United disebut-sebut masuk dalam persaingan mendapatkan tandatangan Pedro.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola ‘Kepergian Pedro Akan Lemahkan Barca’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar