Selasa, 21 Juli 2015

Next: Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU

Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU

Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU, info terbaru dari Bolapro Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, San Jose – Manchester United saat ini sedang mengejar seorang striker. Tapi, manajer The Red Devils, Louis van Gaal, tak mau mengungkapkan identitas striker yang tengah menjadi incaran itu.

MU sudah kehilangan dua amunisi lini depan. Robin van Persie hijrah ke Fenerbahce, sementara Radamel Falcao kembali ke AS Monaco setelah masa pinjamannya habis. Pada akhirnya, Falcao pindah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman juga.

Sempat bilang takkan mendatangkan striker lagi, Van Gaal mengoreksi ucapannya. Sebelumnya, meneer Belanda itu bilang akan mengoptimalkan Wayne Rooney sebagai striker tengah.

Selain itu, Van Gaal juga akan memberikan kesempatan untuk Javier Hernandez dan mengoptimalkan James Wilson guna mengisi barisan depan.

Soal striker buruan kali ini, Van Gaal menyebutkan bahwa dia bukan seperti yang dituliskan oleh media. MU sempat dikait-kaitkan dengan Edinson Cavani, Pedro Rodriguez, dan juga Gonzalo Higuain.

“Dia sedang dalam proses. Ini bukan striker yang sudah ditulis media. Anda harus menunggu,” ucap Van Gaal di Sky Sports.

“Periode transfer masih sampai 31 Agustus mendatang. Anda harus menunggu,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar