Senin, 20 Juli 2015

Next: Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1, info terbaru dari Bolapro Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Valencia, Video cuplikan gol bayern munchen vs valencia - dalam pertandingan pra musim beberapa tim eropa melakukan pertandingan uji coba atau pertandingan persahabatan dengan club sepak bola lainnya. Seperti halnya Bayern Munchen yang juga bertanding dengan salah satu kesebelasan asal Spanyol, Valencia.

Hasil pertandinga!   n bayern munchen vs valencia

Pertandingan Bayern Munchen vs Valencia berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Munchen. Jalannya pertandingan, permainan memang dipegang oleh Munchen, seperti saat gol pertama yang tercipta di menit ke 16 meneruskan umpan dari Philip Lamp, Muller menjebol gawang Valencia. Tak berselang lama dari terciptanya gol pertama, Rodrigo menyamakan kedudukan 1-1 dimenit ke 27.

Skor dibabak pertama dari pertandingan Bayern Munchen vs Valencia tidak sampai disitu saja. Menjelang akhir babak pertama lagi-lagi Muller yang juga mendapatkan umpan lagi dari Lamp mampu menuntaskan menjadi gol diakhir babak pertama. Turun minum dengan skor 2-1. Setelah memasuki babak kedua, ganti Thiago di menit ke 54 menyumbangkan 1 go! l lagi untuk Munchen. Dan di tengah babak kedua, Lewandowski m! emberikan akhir yang pahit untuk Valencia dengan hasil skor akhir pertandingan menjadi 4-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Daftar pencetak gol dari Bayern Munchen : Muller 16’, 45’, Thiago 54’, Lewandowski 69’ 
Daftar pencetak gol dari Valencia : Rodrigo 27’

Cuplikan video gol Munchen vs Valencia


Alternatif Cuplikan highlight bayern munchen vs valencia


Data pemain inti dan pengganti Munchen : 
Sven Ulreich (Tom Starke 46’); Rafinha, Mehdi Benatia (Julian Green 82’), David Alaba; Philipp Lahm (Felix Pohl 83’), Sebastian Rode (Pierre-Emil Hojbjerg 58’), Xabi Alonso (Joshua Kimmich 58’); Thiago Alcantara (Gianluca Gaudino 72’), Douglas Costa (Sinan Kurt 72’), Juan Bernat (Philipp S! teinhart 82’); Thomas Muller (Robert Lewandowski 58’)

Data pemain inti dan pengganti Valencia : 
Yoel Rodriguez (Jaume Domenech 81’); Antonio Barragan (Shkodran Mustafi 46’), Ruben Vezo (Sergio Ayala 81’), Lucas Orban (Carlos Akapo 81’), Jose Gaya (Pablo Piatti 14’); Javi Fuego (Paco Alcacer 66’), Enzo Perez, Dani Parejo (Tropi 66’); Santi Mina (Alvaro Negredo 46’), Rodrigo De Paul (Sofiane Feghouli 46’), Rodrigo Moreno
Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Valencia 4-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar