Minggu, 26 Juli 2015

Next: Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi

Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi

Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi, info terbaru dari Bolapro Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Charlotte – Thiago Motta secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya ingin pergi dari Paris Saint-Germain. Motta berharap segera menemukan solusi terkait masa depannya. Dia juga tertantang untuk kembali ke Atletico Madrid.

Kontrak Motta dengan PSG sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun, Motta tak mau menunggu hingga tahun depan untuk berpisah dengan Les Parisiens karena dia ingin segera angkat kaki.

“Saya ingin pergi. Saya selalu jujur dengan pihak klub dan sudah memberi tahu mereka apa keinginan saya,” ucap Motta yang dikutip Football Espana.

“Mereka tahu bahwa saya butuh motif-motif lain untuk terus bermain di level tertinggi. Saya akan bicara dengan (Presiden PSG) Nasser Al-Khelaifi dan kami akan menemukan solusi bersama-sama yang akan menguntungkan semua pihak,” tambahnya.

“Saya memahami posisi PSG, tapi saya juga ingin mereka memahami posisi saya. Saya sudah bicara dengan pelatih dan dia memahami perasaan saya. Pada akhirnya, bukan saya yang memutuskan. Tapi, saya pikir dengan dialog solusi akan didapat,” ujar mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu.

Salah satu klub yang disebut-sebut sebagai tujuan Motta berikutnya adalah Atletico. Motta pernah memperkuat Los Colchoneros pada periode 2007–2008. Tapi, saat itu dia tak bisa berbuat banyak karena dibekap cedera lutut.

“Saya sudah memikirkan sebuah klub dan itu telah bocor ke media. Sudah ada kontak dengan Atletico Madrid,” tutur Motta.

“Saya sebelumnya pernah main untuk mereka, tapi saya tak bisa memberikan apa yang saya inginkan. Namun, ini akan menjadi tantangan bagus buat saya,” tambah gelandang berusia 32 tahun itu.

“Hal terbaik adalah menemukan solusi sesegera mungkin. Sementara itu, saya akan tetap berusaha untuk seprofesional mungkin dengan PSG dan melakukan yang terbaik karena PSG telah memberikan banyak hal untuk saya,” kata dia.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Ingin Pergi dari PSG, Thiago Motta Berharap Segera Temukan Solusi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar