Selasa, 21 Juli 2015

Next: Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol

Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol, info terbaru dari Bolapro Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, San Jose – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengirimkan sinyal bahwa Wayne Rooney akan menjadi striker tengah tim. Wazza pun berjanji akan menyumbangkan lebih banyak gol untul The Red Devils.

Bersama MU, Rooney pernah mencoba beberapa posisi bermain. Dia pernah menempati posisi di belakang striker. Bahkan menjadi pemain tengah.

Kendati MU sudah ditinggal dua striker, Van Gaal mengindikasikan tak akan membeli penyerang tengah baru. Meneer Belanda itu mengaku akan mendengarkan saran media yang ingin melihat Rooney menjadi striker tengah.

Selain itu, Van Gaal juga akan memberikan kesempatan untuk Javier Hernandez, yang baru saja kembali dari masa pinjaman di Real Madrid.

Soal keputusan Van Gaal memberinya peran sebagai striker tengah di musim depan, Rooney berujar akan membalas kepercayaan itu dengan sumbangan gol. Dia berharap bisa mencatatkan lebih dari 20 gol.

“Saya sudah pernah bermain dalam posisi berbeda selama beberapa tahun untuk United. Tapi, Anda hanya harus melihat saat saya bermain untuk Inggris sebagai seorang striker, saya mencetak banyak gol,” ucap Rooney di Sports Mole.

“Saya berharap bisa lagi mencetak 20 gol atau lebih. Jika saya bermain sebagai seorang striker, lalu saya akan kecewa kalau tak bisa melakukan itu lagi.”

“Saya antusias menyambut musim baru. Ini merupakan musim besar untuk kami. Kami mempunyai kualitas untuk memastikan bahwa kami kembali ke Liga Champions,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Diplot Jadi Striker Tengah MU, Rooney Janjikan Banyak Gol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar