Selasa, 28 Juli 2015

Next: ‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane

‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane

‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane, info terbaru dari Bolapro ‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Denver – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane boleh jadi harus merayakan ulang tahunnya dengan berjauhan dari orang-orang yang ia sayang. Tetapi para suporter Spurs di Amerika Serikat memastikan Kane tetap merasa spesial di hari lahirnya tersebut.

Kane, yang namanya meroket di persepakbolaan Inggris pada musim lalu, genap berusia 22 tahun pada tanggal 28 Juli ini. Pemain Inggris itu tidak bisa merayakannya di tengah-tengah keluarga dan sobat dekatnya karena sedang menjalani tur pramusim dengan Spurs.

Pun demikian, Kane niscaya tetap gembira dengan perhatian yang diberikan para penggemar The Lily Whites. Dalam latihan terbuka tim di Dick’s Sporting Goods Park di Denver, misalnya, ketika sejumlah suporter Spurs ramai-ramai menyanyikan ‘Happy Birthday’ untuk Kane.

Tak cuma itu, sejumlah suporter pun terlihat mejeng dengan poster-poster berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk pemain yang melakukan debutnya untuk timnas senior pada bulan Maret tersebut.

Musim lalu Kane mencetak 21 gol di Premier League, membuatnya menyudahi musim di posisi dua klasemen topskorer. Ia juga mencetak 7 gol Liga Europa dan 3 gol di Piala Liga Inggris. Di timnas senior Inggris, Kane sudah mengoleksi satu gol dari dua penampilan.

Dalam rangkaian tur pramusimnya, Spurs sendiri dijadwalkan menghadapi MLS All-Star pada hari Kamis (30/7/2015) besok, lalu terlibat dalam turnamen pramusim Audi Cup bersama Bayern Munich, AC Milan, dan Real Madrid. Setelah itu Spurs akan membuka musim dengan melawat ke Old Trafford markas Manchester United dalam partai pertamanya di Premier League pada 8 Agustus.
(dtc/krs) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola ‘Happy Birthday’ dari Fans Spurs di AS untuk Harry Kane, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar