Minggu, 02 Agustus 2015

Next: Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United

Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United

Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United, info terbaru dari Bolapro Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro -  Berita Bola kali ini menyajikan kabar terbaru sepakbola yang mengulas mengenai Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United. Kabar transfer pemain terbaru mengatakan kalau gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger selangkah lagi menuju Old Trafford. Hal tersebut semakin diperkuat dengan ditolaknya perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Raksasa Bavaria.

! Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United

Seperti yang dilansir media masa ternama, kalau Schweinsteiger telah menolak perpanjangan kontrak bersama Munich. Yang dilakukan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini hanya menunggu tawaran yang akan dilakukan Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, kontrak Schweinsteiger di Allianz Arena menyisakan satu musim lagi. Belakangan pemain yang juga memperkuat Timnas Jerman tersebut memang erat dikaitkan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford.

Hubungan Schweinsteiger dengan mantan pelatihnya semasa di Munich, Louis van Gaal, disinyalir sebagai alasan kuat dirinya ingin bergabung dengan United. Sosok Van Gaal pula yang merevolusinya dari seorang winger menjadi ge! landang tengah.

Untuk membawa Schweini –panggilan! Schweinsteiger– ke Old Trafford, United kabarnya menyetorkan dana sebesar 17,8 juta pounds, atau kurang lebih Rp372 miliar. Selain mengincar Schweinsteiger, United belakang ini juga erat dikaitkan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Schweinsteiger Semakin Dekat Dengan United, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar