Selasa, 18 Agustus 2015

Next: MU kalahkan Brugge 3-1

MU kalahkan Brugge 3-1

MU kalahkan Brugge 3-1, info terbaru dari Bolapro MU kalahkan Brugge 3-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU kalahkan Brugge 3-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
MU kalahkan Brugge 3-1. Manchester United meraih kemenangan di leg pertama babak playoff Liga Champions. MU sukses menumbangkan wakil Belgia, Cllub Brugge dengan skor 3-1.

Menit 8, Sergio Romero harus memungut bola dari dalam gawangnya. Gol Brugge lahir melalui aksi bunuh diri gelandang Michael Carrick yang mencoba menghalau bola hasil free kick.

Bebe! rapa menit berselang MU berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi individu depay, kedudukan 1-1
menit 43, Depay kembali mencatatkan nama di papan skor. dan kedudukan berubah menjadi 2-1.

Dan Pada saat injury time, gelandang asal Belgia Marouane Fellaini mencetak gol ketiga. Sampai wasit meniup peluit panjang skor tetap 3-1 bagi MU.

Susunan pemain:
MU: Sergio Romero, Matteo Darmian, Chris Smalling, Luke Shaw, Michael Carrick, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Daley Blind, Adnan Januzaj, Wayne Rooney, Memphis Depay.

Brugge: Sebastien Bruzzese, Oscar Duarte, Laurens de Bock, Brandon Mechele, Bolingi Mbombo, Dion Cools, Ruud Vormer, Timmy Simons, Victor Vazquez, Abdoulay Diaby, Tuur Dierckv.
MU kalahkan Brugge 3-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar