Senin, 31 Agustus 2015

Next: Madrid gagal dapatkan De Gea

Madrid gagal dapatkan De Gea

Madrid gagal dapatkan De Gea, info terbaru dari Bolapro Madrid gagal dapatkan De Gea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Madrid gagal dapatkan De Gea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Madrid gagal dapatkan De Gea. Transfer David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid akhirnya gagal diselesaikan tepat waktu yaitu pada malam tadi, karena deadline bursa transfer sudah ditutup.

Menurut laporan terkini, Real dan United sedang menjalin negosiasi untuk penjaga gawang Spanyol tersebut, tapi dokumen De Gea terlambat sa! mpai di markas Madrid

United nyaris melepas De Gea di penutupan bursa transfer tadi malam. Mereka pun berpeluang mendapatkan Keylor Navas sebagai gantinya, termasuk tebusan sebesar £29 juta untuk sang penjaga gawang. Sayang, transfer tersebut tidak selesai tepat pada waktunya. Dengan ini, Navas bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Tidak seperti Liga Primer Inggris, La Liga tidak akan memberikan waktu tambahan untuk merampungkan transfer. Namun menurut SER & COPE, Madrid masih berusaha keras membuktikan kalau dokumen De Gea tiba tepat pada waktunya.
Madrid gagal dapatkan De Gea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar