Kamis, 20 Agustus 2015

Next: Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol

Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol

Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol, info terbaru dari Bolapro Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol. Evan dimas gagal mendapatkan kontrak bersama klub berjuluk Blanquivermells.
Evan Dimas yang selama seminggu ini menjalani trial bersama klub asal Spanyol EU Llagostera akhirnya sudah kembali ke tanah air karena gagal mendapatkan k! ontrak di klub Llagoresta. Namun, Evan gagal mendapatkan kontrak dari Llagostera.

Llagostera sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru dalam sepekan terakhir. Llagoresta bahkan mengamankan kepindahan tiga pemain sekaligus yang antara lain Samuel de los Reyes dan duo Brasil, Givanildo Pulgas da Silva serta Thiago Rodrigues da Silva.

Pada laga uji coba kontra L'Escala akhir pekan kemarin, Evan dipercaya tampil selama 22 meni dengan para rekrutan anyar Llagostera yang hanya tampil beberapa menit karena masih terkendala masalah kebugaran. Kendati begitu, penampilan Evan nampaknya belum cukup untuk membuat Alsina terkesan pada Evan.

"Akhirnya, Llagostera memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan Evan Dimas, pesepakbola Indonesia yang telah dites selama beberapa hari," tulis media Spanyol, Le Sportiu de Catalunya.

Meski begitu, peluang Evan untuk merumput di Spanyol masih belum pupus. Pasalnya, Llagostera akan terus memantau perkembangan eks ka! pten timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Namun, klub asal ! Costa Brava ini telah bernegosiasi memiliki hak lebih besar untuk mendapatkan pemain tengah tersebut di masa depan. Kini, Evan akan kembali ke negaranya," lanjut media tersebut, seperti yang dilansir dari situsnya
Evan dimas gagal dikontrak klub liga spanyol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar