Rabu, 26 Agustus 2015

Next: FIFA bantah pernyataan menpora

FIFA bantah pernyataan menpora

FIFA bantah pernyataan menpora, info terbaru dari Bolapro FIFA bantah pernyataan menpora untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul FIFA bantah pernyataan menpora, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
FIFA bantah pernyataan menpora. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi beberapa waktu lalu sempat membeberkan rencana FIFA untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan, Imam sudah mengatur rencana untuk bertemu dengan perwakilan dari otoritas sepakbola dunia itu Oktober mendatang, di Jakarta.

Tapi, FIFA baru saja membantah ke! ras kabar tersebut dan mengatakan tidak ada rencana dari mereka atau pun AFC untuk mengunjungi Indonesia - yang saat ini tengah dalam masa suspensi oleh FIFA.

"FIFA dan AFC mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana kunjungan seperti itu ke Indonesia," ungkap juru bicara FIFA seperti dikabarkan Reuters. "Tidak akan ada tindakan dari FIFA dan AFC sampai Pemerintah setempat mampu menghormati otonomi dari organisasi olahraga," tegas FIFA.

Sebelumnya, Imam mengatakan bahwa FIFA datang ke Indonesia untuk melakukan investigasi terhadap kericuhan yang terjadi saat ini. Nahrowi juga siap untuk memberikan keterangan dan pemahaman kepada FIFA tentang keinginan Pemerintah ikut andil membangun sepakbola indonesia lebih baik. FIFA bantah pernyataan menpora, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar