Kamis, 20 Agustus 2015

Next: Pedro resmi dikontrak Chelsea

Pedro resmi dikontrak Chelsea

Pedro resmi dikontrak Chelsea, info terbaru dari Bolapro Pedro resmi dikontrak Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pedro resmi dikontrak Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Pedro resmi dikontrak Chelsea. Chelsea akhirnya resmi mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Winger berusia 28 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan tim asal Premier League ini.

Beberapa media di inggris dan Eropa menyebut Pedro mendapatkan kontrak selama 4 tahun. Pedro meneg! askan siap untuk meraih banyak gelar bersama Chelsea.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan di Chelsea dan di sini untuk menjaga serta memenangi banyak gelar," kata Pedro di situs resmi Chelsea.

"Terima kasih kepada klub dan para pendukung untuk memberi saya kesempatan memakai kostum biru ini," tutur pedro. Pedro resmi dikontrak Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar