Selasa, 25 Agustus 2015

Next: Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016

Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016

Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016, info terbaru dari Bolapro Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016. Valencia sukses memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions musim ini kendati kalah 2-1 dariAS Monaco dalam laga leg kedua babak play-off di Stade Louis II, Rabu (26/8) dini hari WI! B.

Los Che memimpin cepat di laga tersebut lewat aksi Alvaro Negredo di menit keempat, sebelum kemudian dibalas tuan rumah melalui usaha Andrea Raggi di menit ke-17. Monaco sempat berbalik unggul di menit ke-75 berkat Elderson, hanya saja tak cukup mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 4-3 secara agregat.

Sementara di laga lain, ambisi Celtic untuk menembus babak utama harus pupus usai menelan kekalahan 2-0 di markas Malmo. Sepasang gol Malmo yang dicetak Markus Rosenberg dan bunuh diri Dedryck Boyata, sudah cukup untuk mengantarkan wakil Swedia itu melenggang mulus dengan agregat kemenangan 4-3.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Maccabi Tel Aviv saat menjamu Basel sukses mengantarkan nya melaju ke fase grup Liga Champions untuk kali kedua dalam sejarah mereka, dengan menggenggam agregat 3-3, unggul produktivitas gol tandang ke Swiss sepekan sebelumnya di mana meraih hasil 2-2.

Langkah manis juga dibukukan klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk ya! ng hanya bermain imbang 2-2 kala menghadapi Rapid Wina namun c! ukup membawa mereka mengamankan agregat kemenangan 3-2.

Hasil mulus didapat Dinamo Zagreb, yang tanpa kesulitan mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas kontestan asal Albania, Skenderbeu Korce. Kemenangan tersebut menggenapi keunggulan klub Kroasia tersebut menjadi 6-2. Valencia melaju ke fase grup liga champions 2015/2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar