Minggu, 23 Agustus 2015

Next: Real madrid diimbangi gijon 0-0

Real madrid diimbangi gijon 0-0

Real madrid diimbangi gijon 0-0, info terbaru dari Bolapro Real madrid diimbangi gijon 0-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Real madrid diimbangi gijon 0-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Real madrid diimbangi gijon 0-0. Real Madrid memulai Liga Spanyol musim 2015/2016 dengan hasil imbang kala Bertandang ke markas tim promosi, Sporting Gijon, Los Blancos cuma memetik hasil imbang 0-0.

Bertandang ke El Molinón, Senin (24/8/2015) dinihari WIB, madrid tampil benar-benar menekan dengan unggul persentase pen! guasaan bola 67%-33%.

Madrid punya 27 tembakan dengan delapan tepat sasaran, sedang Gijon cuma punya enam upaya dan tak satupun mengarah ke gawang. Meski demikian, Madrid tak mampu mencetak gol.
Hasil ini berarti Madrid memulai perjalanan di liga dengan satu poin. Untuk sementara mereka menempati posisi tujuh, sementara Gijon di peringkat 10 dengan nilai yang satu.

Susunan pemain:

MADRID : Navas; Danilo (Carvajal 87'), Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric; Isco (Kovacic 71'), Bale, Ronaldo; Jese (Rodriguez 56')

GIJON: Cuellar; Lora, Hernandez, Espinoza, Lopez; Alvarez, Cases; Carmona (Ait-Aimane 86'), Sanabria , Jony (Menendez 77'); Guerrero (Muniz 72'). Real madrid diimbangi gijon 0-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar