Rabu, 26 Agustus 2015

Next: Coentrao sepakat gabung AS Monaco

Coentrao sepakat gabung AS Monaco

Coentrao sepakat gabung AS Monaco, info terbaru dari Bolapro Coentrao sepakat gabung AS Monaco untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Coentrao sepakat gabung AS Monaco, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Coentrao sepakat gabung AS Monaco. Bek real madrid, Fabio Coentrao akhirnya resmi hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, dari Real Madrid.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Coentrao sudah santer diberitakan bahwa ia tidak betah di Santiago Bernabeu karena kurang mendapatkan kepercayaan mengisi posisi reguler setelah ! kalah bersaing dengan Marcelo.

Ia sempat dikaitkan dengan klub Serie A Italia, FC Internazionale, dan juga Benfica, namun Coentrao akhirnya bergabung ke Monaco dengan status pinjaman selama satu tahun.

Selama empat musim bersama Los Blancos, total ia mencatatkan 100 penampilan dan menyumbang satu gol bagi EL REAL. Coentrao sepakat gabung AS Monaco, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar