Minggu, 30 Agustus 2015

Next: Neymar pupuskan harapan MU

Neymar pupuskan harapan MU

Neymar pupuskan harapan MU, info terbaru dari Bolapro Neymar pupuskan harapan MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Neymar pupuskan harapan MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Neymar pupuskan harapan MU. Ambisi Manchester United untuk mendatangkan penyerang Barcelona, Neymar, dipastikan pupus sudah. Sang pemain sudah menegaskan tak tertarik pindah ke MU meski sudah disodorkan kontrak yang mahal.

Angka tawaran yang ditawarkan MU yang sudah beredar di media berada di kisaran £140 juta atau setara Rp3,1 triliun. Tak cu! ma itu, bomber 23 tahun itu juga disodorkan gaji yang tinggi oleh manajemen MU.

"Saya mau bertahan di Barca. Tak peduli berapa uang yang datang dari Inggris, saya mau di Barca. Sekarang fans Barca bisa lebih tenang," kata Neymar kepada TV3.


"Ketika saya mendengar berita macam ini, saya tak berpikir apa pun. Saya cuma mendengarkannya dan bersikap tenang. Saya sangat senang bersama rekan-rekan di Barca," lanjutnya.

Tak cuma mendapat penolakan dari Neymar saja. Sebelumnya, kubu Barca juga menyatakan tidak akan melepas striker timnas Brasil tersebut dan dipastikan akan tetap berseragam Barca.


Malahan, mereka ingin memperpanjang kontrak Neymar selama lima tahun ke depan. Dengan demikian, klausul buy out Neymar akan berkisar di angka £182 juta Neymar pupuskan harapan MU, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar