Sabtu, 29 Agustus 2015

Next: Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2

Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2

Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2, info terbaru dari Bolapro Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2. Jelang laga Real madrid vs real betis jornada 2 la liga 2015/2016 di santiago bernabeu, Karim Benzema akan tampil membela Real Madrid akhir pekan ini.

Minimnya daya gedor Los Blancos sebenarnya suda! h terlihat jauh sebelum laga pertama melawan Sporting Gijon usai gagal menjebol gawang AS Roma, AC Milan, Bayern Munich dan Valerenga di pramusim.

Adapun gareth Bale , dia dinyatakan pulih dari cedera kaki dan bersemangat meredam kritik yang terus menghampirinya semenjak musim lalu.

Pelatih Real juga berpotensi menurunkan Pepe yang sempat dibekap masalah otot hingga tidak dimainkan di laga perdana.

Tiga pemain El Real yang dipastikan tidak akan tampil adalah Fabio Coentrao, Asier Illarramendi dan Lucas Silva yang sudah bergabung ke Monaco, Real Sociedad dan Marseille.

Mantan Madrid yang sekarang berkostum Betis Antonio Adan tahu betul tim Andalusia harus bermain habis-habisan di hadpaan Madrid namun hasil positif yang didapat Sporting bisa jadi pelecut.

"Lawan Madrid pasti sulit, ini realita tetapi kami pasti hancur lebur jika sudah berpikir negatif sebelum pertandingan. Ingat, Sporting Gijon bisa meraih hasil bagus."

"Setiap tahun ! selalu ada kemungkinan kejutan di Santiago Bernabeu, tidak ada! alasan mengapa kami tidak bisa mewujudkannya."

"Secara logika kami tahu akan menantang salah satu tim terbaik di dunia di kandang mereka sendiri namun kami siap tempur."

Bintang anyar Betis Rafael van der Vaart dipastikan tidak akan bermain menghadapi mantan klubnya karena cedera engkel.


KEMUNGKINAN LINE UP:

REAL MADRID

Navas
Marcelo
Varane
Ramos
Danilo
Kroos
Modric
Cristiano
Bale
James
Benzema

REAL BETIS

Adan
Vargas
Cabrera
Pezzella
Piccini
Portillo
Digard
N'Diaye
Torres
Cejudo
Castro


Jelang Real madrid vs Real betis la liga jornada 2, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar