Rabu, 19 Agustus 2015

Next: Piala proklamasi resmi batal digelar

Piala proklamasi resmi batal digelar

Piala proklamasi resmi batal digelar, info terbaru dari Bolapro Piala proklamasi resmi batal digelar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Piala proklamasi resmi batal digelar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Piala proklamasi resmi batal digelar. Laga Piala Proklamasi yang mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung yang akan digelar 22 Agustus 2015 ini dinyatakan batal digelar.

Ada masalah perizinan dan belum ada kepastian soal stasiun televisi yang bakal menyiarkan laga tersebut.

"Mabes Polri! masih melakukan kajian di seluruh aspek terhadap PSSI terkait dengan putusan PTUN terhadap SK Menpora. Sementara waktu persiapan pertandingan sudah mepet, jadi kami putuskan untuk dibatalkan," ujar Sekjen PSSI, Azwan Karim, kepada wartawan, Rabu (19/8/2015).

"Prinsipnya Mabes Polri melakukan kajian terlebih dahulu. Tapi, ini kan soal waktu yang mepet, apalagi Persib dan Arema juga harus melakoni turnamen Piala Presiden. Sehingga opsi terbaik dibatalkan," tambah Azwan.

"Sementara itu, TV minta kick-off malam, sedangkan hasil konsultasi panpel dengan kepolisian, kalau pun diberi izin, hanya untuk main sore. TV partner tidak punya slot di sore hari. Jadi, atas dua fakta kendala tersebut, laga tersebut batal," kata Azwan. Piala proklamasi resmi batal digelar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar