Minggu, 16 Agustus 2015

Next: City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang

City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang

City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang, info terbaru dari Bolapro City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang. City kalahkan Chelsea 3-0. Manchester City sukses mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (16/8) malam WIB.

Gol-gol City dicetak oleh S. Agüero 31', V. Kompany 79', Fernandinho 85! '

Ini menjadi kemenangan tiga gol tak berbalas yang kembali dipetik pasukan Manuel Pellegrini setelah di laga pembuka pekan lalu mereka juga mencatatkan skor serupa kontra West Bromwich Albion. City untuk sementara berada di peringkat pertama klasemen, sedangkan The Blues masih belum juga meraup tiga poin di musim ini dan masih terperosok di peringkat 16.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Mangala, Kompany, Kolarov; Toure, Fernandinho; Navas (Nasri 65'), Silva, Sterling (Demichelis 79'); Aguero (Bony 83').

Cadangan : Caballero, Zabaleta, Clichy, Iheanacho.

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry (Zouma 46'), Azpilicueta; Ramires (Cuadrado 64'), Matic; Willian (Falcao 79'), Fabregas, Hazard; Costa.
City kalahkan Chelsea 3 -0 di kandang, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar