Senin, 31 Agustus 2015

Next: Jelang Arema vs Persela

Jelang Arema vs Persela

Jelang Arema vs Persela, info terbaru dari Bolapro Jelang Arema vs Persela untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Arema vs Persela, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Jelang Arema vs Persela. Pelatih baru Arema Cronus Joko Susilo mengabaikan rekor pertenuan dengan Persela Lamongan saat kedua tim saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/9) malam WIB, dalam laga perdana mereka di Grup B Piala Presiden 2015.

Ini menjadi pertemuan ke-25 kalinya bagi kedua tim. Persela sempat mengalahkan Arema di final Piala Gubernur! Jawa Timur pada 2013. Namun selepas itu, Arema mencatatkan empat kemenangan, dan dua kali imbang.

“Situasi dan kekuatan tim selalu berbeda di tiap pertandingan, meski melawan klub yang sama. Arema tetap harus waspada, meski rekornya bagus. Kita selalu kesulitan [melawan Persela],” ujar Joko.

Joko menambahkan, kedatangan Lancine Kone dan Morimakan Koita dipastikan menambah kekuatan anak asuhnya.
“Dua pemain asing membuat Arema bertambah kuat. Tapi melawan Persela, tetap membuat kami harus waspada, karena mereka tetap dikenal sebagai tim yang mengejutkan,” kata Gethuk, sapaan Joko.

Ahmad Nufiandani ,Kurnia Meiga, Dendi Santoso, dan Arif Suyono tidak akan diturunkan karena cedera

Prakiraan susunan pemain:

Arema: Kadek Wardhana; Ahmad Alfarizi, Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Morimakan Koita, Lancine Kone, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Persela: Choirul Huda; Ma! hyadi Panggabean, Taufik Kasrun, Eki Taufik, Zainal Haq, Dhanu! Rosade, Zainal Arifin, Jusmadi, Arif Ariyanto, Mamadou, Bijahil Chalwa. Jelang Arema vs Persela, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar