Selasa, 25 Agustus 2015

Next: Balotelli hijrah ke AC Milan

Balotelli hijrah ke AC Milan

Balotelli hijrah ke AC Milan, info terbaru dari Bolapro Balotelli hijrah ke AC Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Balotelli hijrah ke AC Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Balotelli hijrah ke AC Milan. Mario balotelli resmi gabung AC milan musim 2015/2016 ini. Super Mario pulang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool selama semusim.

Super Mario mengatakan senang bisa kembali ke Milan. Meski demikian, ia juga enggan berkomentar lebih lanjut soal kepulangannya bersama armada Ro! ssoneri.

"Saya dalam kondisi fit. Saya hanya perlu berlatih dengan rekan-rekan. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak. Saya hanya fokus untuk bekerja keras karena ingin melewati musim yang baik," kata Balotelli.

Balotelli pernah 2 musim berseragam Milan periode 2010 hingga 2014. Dalam 54 penampilannya di semua ajang bersama Milan, Balotelli sukses mencetak 30 gol.

Balotelli kemudian diboyong Liverpool, awal musim lalu, Sayangnya, penampilan Balotelli bersama Liverpool menurun drastis. Di ajang Liga Inggris, Balotelli hanya mencetak 1 gol dari 16 kali penampilannya. Balotelli hijrah ke AC Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar