Jumat, 28 Agustus 2015

Next: Tim transisi gelar kompetisi november 2015

Tim transisi gelar kompetisi november 2015

Tim transisi gelar kompetisi november 2015, info terbaru dari Bolapro Tim transisi gelar kompetisi november 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tim transisi gelar kompetisi november 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Tim transisi gelar kompetisi november 2015. Tim Transisi Kemenpora sudah berencana untuk segera menggelar kompetisi, usai menyelenggarakan turnamen Piala Kemerdekaan 2015 yang kini memasuku babak semifinal. Rencananya, kompetisi itu akan digelar, pada November 2015. Hal! itu diungkapkan anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

"Kami akan menggelar kompetisi, pesertanya dari klub yang ikut Piala Kemerdekaan," kata Zuhairi.

Namun begitu, Zuhairi menegaskan bahwa klub yang akan menjadi peserta kompetisi, tetap harus lolos dari verifikasi Badan Olahraga Profesiona Indonesia (BOPI). Karena sifatnya kompetisi dan bukan turnamen, dipastikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh klub bakal lebih ketat.

"Nantinya, kami akan memberi rekomendasi kepada BOPI untuk klub yang mengikuti kompetisi tersebut," jelas misrawi.

Hlaa,, ini wajib kita tunggu apakah verifikasi BOPI akan seketat verifikasi pada TIM ISL beberapa waktu lalu??
Tim transisi gelar kompetisi november 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar