Rabu, 26 Agustus 2015

Next: Illarramendi gabung real sociedad

Illarramendi gabung real sociedad

Illarramendi gabung real sociedad, info terbaru dari Bolapro Illarramendi gabung real sociedad untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Illarramendi gabung real sociedad, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Illarramendi gabung real sociedad. Illarramendi akhirnya resmi mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke Real Sociedad, klub pertamanya setelah dua musim membela El Real.

Illarra pindah ke madrid pada musim panas 2013. Di madrid, Illarramendi sudah berhasil menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Copa del Rey,! dan Piala Dunia Antarklub bersama El Real di tahun pertamanya.

Selama dua musim membela Madrid, Illarramendi membukukan 90 penampilan dengan sumbangan tiga gol. Namun, pemuda Spanyol itu tidak benar-benar bisa menembus skuat inti Los Blancos.

Masa depan Illarramendi menjadi tanda tanya setelah kedatangan Rafael Benitez. Sociedad diyakini mengeluarkan 17 juta euro untuk menebus Illarramendi dan si pemain akan menjalani tes medis pada hari ini (26/8/2015) juga sebelum meresmikan kepindahannya.

"Real (Sociedad) selalu menjadi pilihan pertamaku dan aku sangat ingin kembali ke rumah, ya tentu."
Illarramendi gabung real sociedad, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar