Jumat, 28 Agustus 2015

Next: Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi

Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi

Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi, info terbaru dari Bolapro Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi. Tim Transisi setelah mendapat kritik dari beberapa pihak tentang diundurnya pembayaran match fee piala kemerdekaan, akhirnya menepati janji mereka untuk melunasi match-fee (uang pertandingan)! kepada seluruh klub peserta fase grup Piala Kemerdekaan 2015. 
Hal itu diungkapkan anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, kepada wartawan di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (28/8).

"Anggaran itu sudah kami lunasi pada pagi tadi. Seharusnya bisa cair lebih cepat. Namun, terkendala dengan masalah teknis saja," kata Cheppy.

Dia menjelaskan, dana tersebut sempat mengalami keterlambatan karena proses pencairan uang dari sponsor yang juga terlambat. Sebelumnya, setiap klub baru menerima uang pertandingan untuk dua laga di fase grup.

Masing-masing klub peserta piala kemerdekaan akan mendapatkan uang pertandingan sebesar Rp50 juta per laga. Artinya, setiap klub mendapatkan dana Rp250 juta di fase grup, lantaran melakoni lima pertandingan.
Match fee piala kemerdekaan dilunasi tim transisi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar