Minggu, 23 Agustus 2015

Next: Hasil lengkap sepakbola semalam

Hasil lengkap sepakbola semalam

Hasil lengkap sepakbola semalam, info terbaru dari Bolapro Hasil lengkap sepakbola semalam untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hasil lengkap sepakbola semalam, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Hasil lengkap sepakbola semalam. Sejumlah kejutan terjadi pada beberapa laga sepakbola Eropa pada Minggu malam hingga Senin dini hari WIB, 23-24 Agustus 2015. Di antaranya, Juventus takluk di kandang dan Real Madrid yang gagal menang dari tim promosi, sporting gijon.

Dimulai dari lanjutan Premier League, bintang anyar Chels! ea, Pedro memukau dalam debutnya. Dia mencetak satu gol dan satu assist, sekaligus mengantarkan The Blues meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Di laga lainnya, Manchester City memperpanjang rekor kemenangan di Premier League musim ini, usai menang 2-0 atas tuan rumah Everton. Hasil itu membuat ManCity mantap memuncaki klasemen sementara, dengan torehan sempurna.

Dari laga perdana La Liga, Barcelona sempat kesulitan menghadapi Athletic Bilbao. Bahkan, pada babak pertama, Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti. Beruntung ada gol Luis Suarez yang membawa Barca menang 1-0 atas Bilbao.

Juara empat musim beruntun Serie A, Juventus tak berdaya kala menjamu Udinese di laga perdana. Kerap gagal memanfaatkan kesempatan, Paul Pogba cs justru kebobolan oleh Cyril Thereau. Bianconeri pun akhir takluk 0-1 dari Udinese.


Pada laga Serie A lainnya, AC Milan mesti mengakui kekalahan dari Fiorentina dengan skor 0-2. Sedangkan Inter Milan! , mesti menunggu hingga menit 90+3, sebelum memastikan kemenan! gan 1-0 atas tamunya, Atalanta.

Berikut hasil lengkap pertandingan semalam:

Premier League

West Bromwich Albion 2-3 Chelsea
Everton 0-2 Manchester City
Watford 0-0 Southampton


La Liga

Athletic Bilbao 0-1 Barcelona
Sporting Gijon 0-0 Real Madrid
Levante 1-2 Celta Vigo
Real Betis 0-1 Villarreal


Serie A

Juventus 0-1 Udinese
Empoli 1-3 Chievo
Fiorentina 2-0 AC Milan
Inter Milan 1-0 Atalanta
Palermo 1-0 Genoa
Sampdoria 5-2 Carpi
Sassuolo 2-1 Napoli


Bundesliga

Ingolstadt 0-4 Borussia Dortmund
Borussia Moenchengladbach 1-2 Mainz 05


Ligue 1

Llille 0-0 Bordeaux
Lorient 0-1 Saint-Etienne
Marseille 6-0 Troyes
Hasil lengkap sepakbola semalam, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar