Senin, 31 Agustus 2015

Next: Dante resmi hijrah ke Wolfsburg

Dante resmi hijrah ke Wolfsburg

Dante resmi hijrah ke Wolfsburg, info terbaru dari Bolapro Dante resmi hijrah ke Wolfsburg untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dante resmi hijrah ke Wolfsburg, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Dante resmi hijrah ke Wolfsburg. Dante akhirnya resmi bergabung dengan Wolfsburg Setelah melalui tes medis yang dilakukan pada Senin (31/8) siang waktu Jerman, VfL Wolfsburg akhirnya resmi merampungkan transfer bek tangguh asal Brasil, Dante, dari Bayern Munich.

Menurut informasi yang didapat hunianbola, Sebelumnya Bayern t! elah mengonfirmasi kepergiannya lewat CEO ,Karl-Heinz Rummenigge. Ia menegaskan jika keinginan Dante mendapat tempat utama menjadi alasannya meninggalkan Allianz Arena.

“Dante ingin memiliki peluang bermain secara reguler. Kami ingin berterima kasih kepadanya. Bayern dan Dante memiliki momen sangat sukses bersama dengan banyak gelar. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa yang akan datang," terang Rummenigge, di laman resmi Bayern.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak selama tiga musim di wolfsburg, dan dengan mahar transfer yang masih dirahasiakan. Dante resmi hijrah ke Wolfsburg, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar