Selasa, 25 Agustus 2015

Next: Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015

Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015

Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015, info terbaru dari Bolapro Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015. Arema Cronus akan berhadapan dengan Gresik United dalam laga amal untuk mengenang sekaligus memberikan penghormatan kepada almarhum Suharno, yang meninggal dunia beberapa hari lalu. Suharno adalah pelatih yang terakhir menuk! angi Arema dan pernah melatih Gresik United. laga bertajuk TRIBUTE GAME TO SUHARNO akan degelar 26 agustus 2015.

Itu pula yang menjadi salah satu alasan Arema mengajak Gresik United menggelar laga itu. Pertandingan itu rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, 26 Agustus 2015nanti.

"Tribute Game to Suharno, itu nama pertandingan amalnya. Karena untuk mengenang guru sekaligus pelatih kita Suharno yang telah wafat," kata Ruddy Widodo, general manager Arema.

"Suharno adalah pahlawan Arema dan juga pahlawan Indonesia. Kami melakukan penghormatan dan penghargaan kepadanya, salah satunya melalui laga amal ini," tambahnya.

Di sisi lain, laga ini juga dijadikan kedua tim sebagai persiapan mereka untuk mengikuti Piala Presiden 2015. "Awalnya kami merencanakan tanggal 22 Agustus, tetapi ternyata mereka melakukan uji coba dengan tim PON Jatim, sehingga pasnya tanggal itu," beber Ruddy.
Sebelum pertandingan itu juga akan diadakan eksebisi ! antara pelatih Arema melawan tim dari wartawan di Malang. Kare! na memang semasa hidup, Suharno kerap mengajak media untuk bermain sepakbola ataupun futsal.

"Laga tersebut kami tiketkan, semua hasil tiket akan diserahkan kepada keluarga almarhum setelah dipotong biaya operasional. Tidak mahal kok untuk ukuran Aremania," pungkas Ruddy widodo Laga amal untuk Suharno digelar 26 agustus 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar