Kamis, 20 Agustus 2015

Next: Nicolas Otamendi resmi dikontrak City

Nicolas Otamendi resmi dikontrak City

Nicolas Otamendi resmi dikontrak City, info terbaru dari Bolapro Nicolas Otamendi resmi dikontrak City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Nicolas Otamendi resmi dikontrak City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Nicolas Otamendi resmi dikontrak City. Pemain asal klub Valencia, Nicolas Otamendi resmi berlabuh ke manchester City dengan nilai transfer di kisaran 45 juta Euro.

Meski sebelumnya pemain internasional Argentina itu sempat dikait-kaitkan dengan klub Manchester United, pada akhirnya City yang sukses menye! gel tanda tangannya. Otamendi telah menandatangani kontrak lima tahun di Etihad Stadium.

"Saya di sini untuk memberikan kemampuan terbaik saya, untuk berjuang dari laga ke laga dan mendorong City ke puncak tertinggi selama mungkin, dan saya berharap kami akan mampu memenangi beberapa piala dan titel [liga]," kata Otamendi di laman resmi klub barunya.
Nicolas Otamendi resmi dikontrak City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar