Senin, 31 Agustus 2015

Next: Borini resmi hijrah ke Sunderland

Borini resmi hijrah ke Sunderland

Borini resmi hijrah ke Sunderland, info terbaru dari Bolapro Borini resmi hijrah ke Sunderland untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Borini resmi hijrah ke Sunderland, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Borini resmi hijrah ke Sunderland. Akhirnya Fabio Borini balik kandang ke klub lamanya, Sunderland. Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Liverpool menerima tawaran Sunderland untuk Fabio Borini.

Penyerang berusia 24 tahun itu memang masuk daftar jual Liverpool setelah gagal bersinar di liga inggris pada musim lalu. K! edatangan Christian Benteke dan Danny Ings sekaligus memperkecil harapannya untuk dapat menjadi pilihan di skuad utama Liverpool .

Borini sempat bermain bagi Sunderland dua musim lalu, ketika Gus Poyet masih menjabat. Kala itu, Borini mencatatkan 32 penampilan dan tujuh gol, tetapi ia menolak tawaran untuk bertahan di Stadium of Light.

Sunderland harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta Euro untuk Fabio Borini. Dan penyerang asal Italia itu meneken kontrak selama empat musim di Stadium of Light. Borini resmi hijrah ke Sunderland, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar