Rabu, 19 Agustus 2015

Next: Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia

Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia

Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia, info terbaru dari Bolapro Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia. Sepakbola nasional dirundung kabar duka yang datangnya dari Malang. Pelatih Arema Cronus FC, Suharno, tutup usia usai mengalami serangan jantung.

"Benar pelatih tutup usia pukul 8 malam tadi," ucap juru bicara Arema, Sudarmaji, saat dikonfirmasi, Rabu (19/! 8) malam WIB

"Mohon maaf tidak bisa memberikan keterangan lebih panjang. Kami mohon untuk mengurus semuanya dulu," sambungnya.

Awalnya belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Suharno. Kabar awal menyebut Suharno tiba-tiba dilarikan ke Puskesmas Pajisaki, Kabupaten Malang, setelah sore harinya sempat memimpin latihan rutin Arema di Stadion Kanjuruhan.

Konfirmasi akhirnya didapat dari CEO Arema, Iwan Budianto, yang menyebut Suharno meninggal dunia akibat serangan jantung, saat sedang menjalani perawatan di puskesmas.

Kabar tersebut juga sudah mendapat konfirmasi dari pihak manajemen Arema. Melalui pesan yang disampaikan oleh CEO Arema, Iwan Budianto, manajemen telah mengkonfirmasi kepergian sang pelatih.

"Inalillahi wainalillai rajiun, telah berpulang ke rahmatullah pelatih tercinta kita Suharno, malam ini, di puskesmas pakisaji, di mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata ataupun perbuatan yang salah," demikian petikan pe! san singkat yang disampaikan oleh Iwan.

"Penyebabnya ja! ntung, Coach Suharno meninggal dalam perawatan di Puskesmas Pakisaji," tutur Iwan

Dituturkan oleh Iwan, Suharno awalnya tampak sehat namun mendadak ambruk hingga dilarikan ke puskesmas.
Rencananya, malam ini jenazah akan diberangkat ke rumah istrinya di kota Blitar, Jawa Timur. Suharno, Pelatih AREMA meninggal dunia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar