Minggu, 16 Agustus 2015

Next: Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace

Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace

Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace, info terbaru dari Bolapro Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace. Arsenal akhirnya meraih poin penuh pertama mereka musim ini. Bertandang ke markas Crystal Palace, arsenal meraih kemenangan 2-1.

Arsenal tampil dominan atas Palace sepanjang laga. Mereka pun unggul lebih dulu lewat gol Olivier Giroud di menit ke-16.! Meski Palace menyamakan kedudukan lewat gol Joel Ward di menit ke-28, Arsenal akhirnya mengembalikan keunggulan mereka --dan menang-- lewat gol bunuh diri Damien Delaney di menit ke-55.

Posisi Arsenal naik ke urutan ke-11 klasemen sementara dengan nilai 3. Sementara itu, Palace berada di posisi keenam, dengan nilai 3 poin.


Susunan Pemain:
Crystal Palace (4-4-1-1): McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, McArthur, Cabaye, Puncheon; Bolasie; Wickham.


Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Cazorla, Ozil, Sanchez; Giroud. Arsenal sukses Menang 2-1 atas Palace, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar