Jumat, 21 Agustus 2015

Next: PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017

PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017

PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017, info terbaru dari Bolapro PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017. Real Madrid resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang bek andalannya, Pepe, hingga Juni 2017.

Kontrak lawas pemain berusia 32 tahun itu sejatinya akan kadaluarsa di akhir musim ini atau 30 Juni 2016 esok. Pepe pun dirumorkan bakal hij! rah ke tim lain.

Klub-klub raksasa Liga Primer Inggris macam Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea sempat dihubungkan dengan bek penggawa internasional Portugal ini.

Namun akhirnya Pepe dan Madrid sepakan untuk menambah durasi kontrak semusim lagi, yang disinyalir tak memangkas gaji sang pemain seperti rencana awal.

Bek dengan karakter emosional ini diboyong Los Galaticos pada musim panas 2007 silam dari FC Porto, lewat banderol 30 juta Euro. PEPE resmi perpanjang kontrak sampai 2017, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar