Rabu, 02 September 2015

Next: Persib taklukkan Persiba 4-0

Persib taklukkan Persiba 4-0

Persib taklukkan Persiba 4-0, info terbaru dari Bolapro Persib taklukkan Persiba 4-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib taklukkan Persiba 4-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib taklukkan Persiba 4-0. Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan yang sangat telak dengan skor akhir 4-0 atas Persiba Balikpapan di laga penyisihan grup A Piala Presiden di Si Jalak Harupat, Rabu 2 September 2015.

Duo Pemain baru tim Maung Bandung, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic sama-sama mencetak gol di laga malam ini. Dan! Empat gol tanpa balas atas persiba memantapkan Persib di puncak klasemen Grup A yang dihuni oleh Persib, Persiba, Persebaya United dan Martapura FC.

Gol-Gol Persib dicetak oleh dua gol Ilija Spasojevic di menit ke-10 dan menit ke-23 ,Zulham menit ke-70 dan gol Tantan di masa injury time.

inilah Susunan Pemain:

Persib : I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Supardi (78' Dias Angga); Hariono, Taufiq (78' Agung Pribadi), Firman Utina (70' Tantan); M Ridwan (39' Zulham Zamrun), Atep; Ilija Spasojevic.

Cadangan : M Natshir, Abdul Rahman, Yandi Sofyan.

Persiba : Jandia Eka; Frengky Tornado (70' Rizal Lestaluhu), Absor Fauzi, Yudi Khoerudin, Arifki Eka; Bayu Pradana, Arwin, Rahel Radiansyah (76' Hendri Satriadi), Rendi Saputra; Suheri Daud (82' Joan Juansyah), I Made Wirahadi.

Cadangan : Efendi, Fajar Legian, Sholehudin, M Akbar, Joko Sidik. Persib taklukkan Persiba 4-0, Sumber: Berita Bola di! publish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar