Rabu, 23 September 2015

Next: Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus

Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus

Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus, info terbaru dari Bolapro Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Preview Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC
Preview Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Sabtu 26 September 201! 5 Pkl. 18.00 WIB, Stadion Si Jalak Harupat (Live Indosiar).

Bolapro -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyiapkan strategi khusus guna menyingkirkan Pusamania Borneo FC di leg kedua pertandingan babak peremfatfinal Piala Presiden 2015 di Si Jalak Harupat Bandung Sabtu (26/9/2015).

Pelatih yang akrab disapa Djannur itu mengaku telah mengetahui kelemahan Pusamania Borneo FC. Menurutnya, lawannya di babak delapan besar Piala Presiden 2015 itu tidak memiliki kerja sama tim yang baik.

Djanur juga mengaku sudah memiliki strategi jitu untuk mengalahkan Boaz Salossa dan kawan-kawan. Ia mengharapkan pasukan Maung Bandung dapat bermain lepas dan menghilangkan tekanan.

Maung Bandung hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atau 2-1 atas Pusamania untuk lolos ke babak semifinal. Meski kalah 2-3 di leg pertama di Samarinda, Persib punya tabungan dua gol tandang. Djanur pun menargetkan timnya menang dengan skor 1-0 a! tau 2-1.

Djanur mengemukakan, dirinya mempertimbangkan! untuk mengubah komposisi pemain yang diturunkan di leg pertama.

"Penggantian komposisi pemain mungkin terjadi dan itu sudah kami lakukan di latihan," kata Djanur seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami berharap tidak sampai adu penalti, (tapi) menang di waktu normal. Tapi kalau sampai adu penalti juga sudah kami persiapkan, kami latihan juga," katanya.

Sebelumnya, Djanur mengatakan timnya sudah siap untuk pertandingan Sabtu nanti. "Kami tahu apa yang harus kami lakukan di sini (Bandung). Kita punya persiapan tiga hari sebelum pertandingan di hari Sabtu, kita akan maksimalkan itu semua," katanya.* Jelang Persib vs Pusamania: Djanur Siapkan Strategi Khusus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar