Selasa, 22 September 2015

Next: Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri

Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri

Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri, info terbaru dari Bolapro Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyalahkan agen Mino Raiola atas kepergian Paul Pogba dari Old Trafford pada 2012 silam. Bintang muda Prancis itu bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Paul pogba pemain bintang asal Prancis yang kini berusia 22 tahun, menolak kontrak baru bersama Manchester United ketika itu, memutuskan pergi demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Juventus berhasil mendapatkannya secara gratis, dan sekarang Pogba diperkirakan bernilai sedikitnya £70 juta, dikaitkan dengan klub-klub elit seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester City. Pada buku barunya, Ferguson menulis ada beberapa agen sepakbola yang tidak disukainya, dan Mino Raiola adalah salah satunya. Saya tidak mempercayainya, dari sejak saya bertemu dengannya, kata Ferguson.

Kami memiliki Paul dibawah kontrak tiga tahun, dan ada opsi perpanjangan satu tahun yang kami bersedia tandatangani. Raiola tiba-tiba muncul dan pertemuan pertama kami berantakan. Dia dan saya seperti minyak dan air, ujarnya. Sejak itu Manchester United hilang kesempatan untuk mempertahankan Pogba, karena Raiola berhasil mengintegrasikan diri dengan Pogba dan keluarganya, membuat pemain bertalenta itu akhirnya berlabuh di Juventus.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Kepindahan Pogba Dari Man United Dikaitkan Dengan Sang Agen Pogba Sendiri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar