Rabu, 23 September 2015

Next: Raiola Balas Sindiran Ferguson

Raiola Balas Sindiran Ferguson

Raiola Balas Sindiran Ferguson, info terbaru dari Bolapro Raiola Balas Sindiran Ferguson untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Raiola Balas Sindiran Ferguson, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, pernah mengungkap perihal hengkangnya Paul Pogba ke Juventus. Menurut pelatih legendaris Setan Merah itu, sang agen, Mino Raiola, yang jadi penyebab Pogba pergi dari Old Trafford. Dalam buku barunya, Ferguson mengungkap kehadiran Raiola di antara MU dan Pogba saat terjadi negosiasi perpanjangan kontrak. Ferguson menuding Raiola sudah membuat proses tersebut berantakan.

Bukan hanya itu, Fergie juga menyebut jika Raiola adalah salah satu agen pemain yang tidak disukainya. Ferguson mengaku tak percaya dengan semua yang dikatakan Raiola. Raiola pun menanggapi kritik Fergie. Sedikit menyindir, Agen Super itu menyebut pelatih kelas dunia layaknya Fergie pun bisa melakukan kesalahan. Raiola juga mengaku coba membantu Pogba menemukan klub yang bisa memberikannya tempat bermain reguler.

Pasalnya, Pogba jarang diturunkan Ferguson semasa masih di Manchester United. Kata-kata tidak menggambarkan pekerjaan saya dengan cara negatif. Saya menilai mereka sebagai bukti bahwa saya baik di pekerjaan saya, kata Raiola. Saya harus melakukan apa yang terbaik demi pemain saya. Jika saya hanya melihat keuntungan, saya akan biarkan Pogba terus di Manchester. Ferguson adalah manajer yang baik, tetapi manajer hebat terkadang bisa salah, imbuhnya.

Diketahui, Pogba hengkang ke Juventus pada 2012 lalu, dengan status bebas transfer. Tak mendapat tempat di skuat Manchester United, ia malah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Penampilan impresifnya membuat klub-klub elite Eropa kepincut meminangnya. Demi mendapatkan jasanya, ada beberapa klub yang mau membayar mahal. €100 adalah banderol harga transfer Pogba saat ini.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Raiola Balas Sindiran Ferguson, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar