Jumat, 25 September 2015

Next: Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan

Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan

Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan, info terbaru dari Bolapro Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Louis van Gaal kembali angkat bicara tentang cedera patah kaki yang mendera bek Manchester United, Luke Shaw. Sebuah ungkapan positif Van Gaal tampaknya akan bisa jadi pelipur lara Shaw dalam menatap masa depannya di Old Traffold. Shaw diperkirakan akan absen selama setidaknya enam bulan setelah menderita patah tulang ganda untuk leg pertama Liga Champions melawan PSV Eindhoven pekan lalu.

Pemain 20 tahun itu harus menjalani dua putaran operasi dan harapannya untuk masuk skuad Inggris pada Piala Eropa 2016 terancam gagal. Van Gaal yang sangat terpukul dengan kehilangan bek kiri pilihan utamanya musim ini, tapi ia telah terkesan dengan sikap dan kinerjanya sejauh ini. Melihat Lukas dalam kesulitan seperti itu memang sangatlah sulit. Namun, saya senang untuk mengatakan bahwa ia sekarang benar-benar bersemangat dan sudah berbicara tentang kesembuhannya, kata Van Gaal.

Kekuatan mental adalah sangat penting ketika Anda menderita cedera seperti itu dan saya memiliki keyakinan bahwa Shaw sekarang akan sepenuhnya fokus pada proses penyembuhannya, lanjut Van Gaal. Sebuah tugas penting bagi Van Gaal kini yaitu memastikan progres penyembuhan dan kondisi psikologis Shaw tetap baik dan tidak terganggu dengan rasa trauma berlebihan dan kekhawatiran yang menyiksa pikirannya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Ditinggal Luke Shaw 6 Bulan , Van Gaal Mengaku Sangat Kehilangan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar