Senin, 28 September 2015

Next: Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015

Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015

Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015, info terbaru dari Bolapro Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015
Bolapro -- Keberhasilan! Persib Bandung menyingkirkan Pusamania Borneo FC di perempatfinal Piala Presiden 2015 dan lolos ke semifinal harus dibayar mahal.

Bukan saja terancam tidak diperkuat lima pemain inti saat pertandingan semifinal, Maung Bandung juga harus membayar denda.

Dilansir situs resmi klub, denda yang dijatuhkan kepada Persib sebesar Rp15 juta akibat ulah oknum bobotoh yang menyalakan flare saat laga perempatfinal kedua di Si Jalak Harupat (26/5/2015) plus denda kartu merah yang diterima Ilija Spasojevic Rp. 5 juta dan kartu kuning Rp 2 juta.

Lima pemain yang kemungkinan absen memperkuat Maung Bandung di laga semifinal adalah Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, serta Ilija Spasojevic akibat akumulasi kartu kuning dan katu merah.

Pemain lainnya, gelandang serang M. Ridwan, dipastikan absen karena masih cedera.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pihaknya akan melakukan banding dan pembelaan terhadap lima pem! ainnya sebelum semifinal Piala Presidem 2015 digelar 3-4 Oktob! er 2015.

Meski demikian, Djanur --sapaan akrabnya-- tidak terlalu khawatir jika kelima pemainnya benar-benar tidak bisa bermain. Pasalnya, Djanur mengaku masih memiliki banyak stok pemain yang siap untuk diturunkan.

"Jelas, sekarang kita harus antisipasi kalau memang betul lima pemain yang selalu menjadi starting line-up absen. Belum lagi Ridwan juga dipastikan tidak bisa ikut sampai berakhir turnamen karena masih mengalami kendala (cedera). Tapi pada prinsipnya kita percaya dengan pemain lain. Dan saya percaya pemain lain bisa menjaga performa tim tetap stabil," katanya.

Drawing atau undian babak semifinal Piala Presiden 2015 akan digelar di Jakarta hari ini, Selasa (29/9/2015) pukul 15.00 WIB. Empat tim yang bakal saling bertemu di babak semifinal adalah Arema Cronus, Persib Bandung, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.* Persib Tanpa Lima Pemain Inti di Semifinal Piala Presiden 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar