Minggu, 27 September 2015

Next: Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit

Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit

Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit, info terbaru dari Bolapro Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Barcelona meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Las Palmas di Camp Nou, Sabtu, 26 September 2015 malam WIB. Namun, di balik hasil positif tersebut, kabar buruk juga menimpa mereka. Bintang Blaugrana, Lionel Messi, yang cedera pada laga tersebut dipastikan absen panjang. Pihak klub telah mengonfirmasi, masalah pada ligamen lutut kiri Messi membuatnya menepi tujuh hingga delapan pekan ke depan.

Diketahui, dalam laga itu, Messi cuma bermain 10 menit, sebelum digantikan oleh pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi. Beruntung Barca memiliki Suarez, yang menggantikan peran Messi, dengan mencetak dua gol ke gawang Las Palmas. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique mengaku sedih setiap ada pemain yang cedera. Jika yang cedera adalah Messi, saya lebih sedih, mengingat peran pentingnya di tim, ucap Enrique.

Kapanpun ada pemain yang cedera, yang terpenting adalah tim. Kami merupakan tim dan akan melewati semua ini secara bersama-sama,sambung pelatih yang musim lalu sukses membawa Blaugrana meraih treble winner tersebut. Dan, konfirmasi dari pihak klub pun membuat Messi dipastikan tak bisa membela Blaugrana di laga-laga domestik maupun Liga Champions. Namun, jika pemulihan berjalan lebih cepat, dia berpotensi tampil di El Clasico melawan Real Madrid, 22 November 2015.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Messi Cidera Dan Hanya Bermain Selama 10 Menit, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar