Jumat, 25 September 2015

Next: Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung

Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung

Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung, info terbaru dari Bolapro Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib vs Pusamania
HUT ke-205 Kota Bandung menjadi suntikan motivasi bagi Maung Bandung untuk menerkam Pusamania Borneo! .

Bolapro -- Kemenangan Persib Bandung atas Pusamania Borneo FC dalam pertandingan kedua perempatfinal Piala Presiden 2015 di Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015) Pkl. 18.00 WIB, akan menjadi kado spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-205 Kota Bandung tanggal 25 September 2015.

Persib Bandung hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Pusamania dan lolos ke semifinal. Di pertandingan pertama di Smaradina, meski kalah, Maung Bandung punya tabungan unggul dua gol tandang. (Baca: Prediksi Persib vs Pusamania).

Bek Persib, Tony Sucipto, menyatakan ulang tahun Bandung dan bobotoh akan menjadi motivasi luar biasa buat timnya.

"Kita berharap kemenangan jadi kado spesial. Di rapel semuanya, kemenangan untuk bobotoh dan juga pecinta Persib lainnya. Kita akan berjuang maksimal, apalagi pertandingan bakal seru, kita juga ingin balas kekalahan di Samarinda," kata Tony seperti dikutip situs resmi Persib.

Hal senada ! dikemukakan striker asing Persib, Ilija Spasosevic. Sang bombe! r juga menyatakan termotivasi untuk mengalahkan PBFC dengan adanya HUT Kota Bandung. Ia mengaku tidak ingin mengecewakan masyarakat Bandung.

"Pastinya, saya juga ingin memberikan kado untuk Kota Bandung. Saya siap menghadapi pertandingan, bahkan sekalipun jika pertandingan itu dimulai lima menit dari sekarang. Saya merasa termotivasi," kata Spaso bersemangat.

"Saya juga ingin memberikan kado untuk Kota Bandung," tegasnya.

Menurut pemain asal Montenegro itu, jika kemenangan itu terjadi, dia akan langsung fokus guna menyongsong pertandingan pada fase selanjutnya. "Saya hanya berpikir positif untuk laga Sabtu nanti. Saya fokus untuk meraih kemenangan, tidak memikirkan hasil negatif," katanya.

Spaso mencetak satu gol ke gawang Borneo FC di pertandingan leg pertama (20/9/2015) di Stadion Segiri Samarinda.

Pertandingan Persib vs Pusamania Sabtu (26/9/2015) di Si Jalak Harupat Bandung diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim menyatakan optimistis! untuk menang. Apalagi pelatih Pusamania Iwan S. menyatakan "Persib tidak istimewa" dan "pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bukan ahli strategi".* Persib vs Pusamania: Kemenangan Akan Jadi Kado HUT Kota Bandung, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar