Selasa, 22 September 2015

Next: Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet

Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet

Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet, info terbaru dari Bolapro Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Lini pertahanan AC Milan tengah bermasalah. Musim ini, belum ada kata Cleansheet dalam laga yang dilakoni Milan di Serie A. Dari empat pertandingan di Serie A, gawang I Rossoneri sudah kebobolan enam gol. Menariknya, gawang Diego Lopez selalu kebobolan di empat pertandingan tersebut. Masalah ini membuat Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, pusing. Keroposnya lini belakang memaksanya harus putar otak. Saat ini, Mihajlovic tengah berpikir keras untuk mencari solusinya.

Kami kebobolan di semua laga kompetitif, dengan pengecualian lawan Perugia di Coppa Italia. Kami tahu AC Milan sudah kebobolan dengan total 99 gol di dua musim terakhir, jadi kami harus mencoba untuk tidak kebobolan,” ungkap Mihajlovic seperti dilansir Tribal Football. Menurut Mihajlovic, kesalahan ini tak bisa disematkan kepada pemain belakang saja. Sebab, sebagai tim, para pemain depan Milan juga bisa turut membantu timnya bertahan.

Itu benar bahwa kami memainkan sepakbola menyerang, tapi kami harus memiliki kekejaman yang sama, baik dalam bertahan maupun menyerang. Bahkan, striker kami harus bekerja untuk memastikan tidak kebobolan. Itu yang harus dilakukan sebagai tim, tak hanya oleh pemain belakang, tuturnya. Lini pertahanan Milan akan kembali diuji pertengahan pekan ini. I Rossoneri akan bersua Udinese di Stadion Friulli dalam lanjutan Serie A, Selasa 22 September 2015 nanti.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Lemahnya Pertahanan Milan Hingga Susah Mendapatkan Cleansheet, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar